Kamis, 22 Mei 2014

Biskuit Keju Lapis Coklat - Resep Aneka Kue Kering

Resep Aneka Kue berikut ini yang akan Resep Rahasia masakan Indonesia bagikan adalah Kue Biskuit Keju Lapis Coklat yang sangat cocok disajikan untuk hidangan cemilan saat acara resmi maupun acara santai. Dan sangat cocok juga dijadikan menu untuk meramaikan sajian saat Hari Raya besok... :)

Pengen tau cara Membuat Biskuit keju lapis Coklat? Berikut resep yang berhasil kami Rangkum secara lengkap dan mudah di praktekkan..
Bahan-Bahan Pembuatan Biskuit Keju Lapis Coklat
Proses Cara Membuat Biskuit Keju Coklat

Bahan :
  • 1 bungkus Biskuit Keju
  • 250 gram Cokelat balok, lelehkan dengan api kecil


Bahan Isian :
  • 100 mg Susu cair
  • 150 gram keju cedar, diserut halus
  • 1 sdm gula halus
  • 25 gram Almond bubuk, sangrai


Bahan Pelengkap :
  • Coklat dengan warna kesukaan , lelehkan (Digunakan untuk menghias kue nantinya)



Cara Membuat :
  1. Isi : Masak susu cair sampai mendidih dengan api sedang. Kemudian masukkan gula halus dan keju cheddar, aduk dan masak hingga keju meleleh.
  2. Selanjutnya, tambahkan Almond bubuk kedalam adonan diatas, aduk merata.
  3. Adonan isi di oleskan pada bagian biscuit keju, kemudian tutup dengan biscuit yang lain, rekatkan menjadi satu.
  4. Jika biscuit sudah terisi semua, langkah selanjutnya adalah melapisi biscuit dengan coklat. Caranya, celupkan biscuit kedalam Coklat yang sudah dilelehkan menggunakan garpu. Setelah itu, taruhlah diatas cooling wire dan diamkan sampai coklat mengeras.
  5. Setelah lapisan biscuit mengeras, hiaslah permukaan Biskuit Keju Coklat dengan coklat sesuai dengan warna kesukaan menggunakan plastic segitiga. Diamkan hingga mengeras.
  6. Sajikan



Resep Kue diatas membutuhkan waktu memasak sekitar 25 menit, dan menghasilkan sekitar 20 buah Biskuit Keju Lapis Cokalat. Sangat cocok jika disajikan saat menjamu tamu keluarga di rumah..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar