Kamis, 21 Mei 2015

Resep Kue : Brownies Almond Cup Super Legit Dilengkapi Cara Membuatya

Resep Cara Membuat Brownies Yang Beda, Resep Rahasia Kue Nusantara - Hai ladies? Tak bosan-bosannya nih Kami berbagi resep kue paling anget lagi buat kamu-kamu semua. Nah, pada edisi kali ini akan dibagikan beberapa tips cara membuat brownis yang enak dan lezat, tentunya rada beda dengan brownies pada umumnya, yaitu brownies Almond Cup

Download Resep Kue Brownies Almond

Berhubung sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan dan Idulfitri bagi umat islam, maka ini momen yang paling tepat buat kamu untuk coba-coba masakan menu baru. Siapa tau kan kamu-kamu bisa menjadikan masakan kue brownies ini sebagai peluang bisnis menjelang lebaran.. hehe. Oke,lagsung aja simak baik-baik resep dan cara membuatnya berikut ini, jangan lupa dipraktekin yah.. :)

Oya, Resep Kue: Blonde Brownies Legit dan Resep Kue: Bolu Kukus Mekar Pelangi pastinya bisa jadi pilihan peluang yang keren juga lho ladies.

Resep dan Cara Membuat Kue Brownies Almond Cup Super Legit dan Lezat


Bahan-bahan/bumbu-bumbu:


- Almon yang sudah disangrai
50 gram

- Margarin
50 gram

- Krim kental
75 ml

- Dark cooking chocolate
225 gram

- Cokelat pasta
1/2 sendok teh

- Telur
2 butir

- Gula pasir
80 gram

- Tepung terigu protein sedang
80 gram

- Cokelat bubuk
20 gram

- Baking powder
1/4 sendok teh

- Almon untuk taburan
25 gram



Cara Membuat Brownies Almond Cup Super Lezat:


1. Panaskan margarine dan krim kental terlebih dahulu. Baru kemudian masukkan potongan dark cooking chocolate beserta cokelat pastanya. aduk hingga cokelat larut. sisihkan. Diamkan agar bahan mengental.

2. Sementara itu, kocoklah telur dan juga gula pasir selama 2 menit. Jangan lupa tambahkan tepung terigu, cokelat bubuk, serta baking powder sembari diayak dan diaduk hingga merata. Tuang campuran cokelat yang sudah mengental. Aduk perlahan.

3. Masukkan almon yang sudah disangrai. Kemudian aduk agar menyebar.

4. Tuangkan adonan brownies kedalam cetakkan muffin yang sudah dialasi dengan cup kertas. Lalu oven dengan suhu paling tidak 180 derajat celcius, atau kira2 30 menitan.

5. Jika dirasa sudah cukup, Angkat dan sajikan Kue Brownies Almond Cup Buatan Anda.. Dijamin Enak deh.. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar